blog list

Minggu, 19 Februari 2012

Hal-hal yang buat gak nyaman saat di Warnet


Warnet adalah tempat untuk internetan. Bagi orang-orang yang tidak memiliki modem, atau punya modem tapi lelet, keberadaan warnet sangat membantu. Kita  bisa browsing, chatting, download film-lagu, uploading atau gaming.  Itu kebijaksanaan masing-masing.

Sudah sekitar 7 tahun, Aku menjadi pengguna setia warnet karena alas an pertama. Jadi inget waktu pertama kali masuk warnet . waktu itu, Aku belum tau ada billing yang harus di-stop oleh si pengguna warnet setelah dia selesai nge-net. Saat datang ke meja operator, kulihat wajah si operator tampak bingung tapi kemudian berubah datar. Sepertinya dia ngerti kalo gak semua orang pernah ketemu internet selama SMA-nya. Hehe
Tapi sekarang, Aku mau share tentang memilih ruang tanpa hal-hal yang buat gak nyaman saat ngenet. Hal-hal ini mungkin gak semuanya bisa dihindari tapi saat sepi kita bisa milih untuk tidak ketemu hal-hal di bawah ini.
  1. Huruf di keyboard yang gak jelas.
  2. Computer yang virusan.
  3.  Tempat duduk yang apek (kalo lesehan)
  4.  Tempat yang colokan USB-nya gak ada kecuali di belakang CPU yang biasanya nyetrum
  5. Mouse yang kalo dipake cursornya lari ke mana-mana
  6. Ada puntung rokok di sekitar computer.
Beberapa hal di atas sih memang bisa kita hindari kalo kita sudah sering ke sebuah warnet. Tapi kalo memang baru di sebuah warnet kita bisa juga kan bilang ke operator untuk pindah ruang lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar